Pengaruh kualitas produk dan media iklan televisi surat kabar dan spanduk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega R (suatu survey pada konsumen pengguna sepeda motor Yamaha Vega R di CV.Tunggal Jaya Motorindo Serang Banten)

Kurniawan, Ega (2013) Pengaruh kualitas produk dan media iklan televisi surat kabar dan spanduk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vega R (suatu survey pada konsumen pengguna sepeda motor Yamaha Vega R di CV.Tunggal Jaya Motorindo Serang Banten). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kualitas produk dan Media iklan merupakan hal yang pokok dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha Vega R, di CV. Tunggal Jaya Motorindo Serang Banten. Untuk itu seberapa besar pengaruh kualitas produk dan media iklan, televisi, surat kabar, spanduk terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha Vega R. Metode yang digunakan untuk menganalisis digunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pembeli Sepeda Motor Yamaha Vega R di CV. Tunggal Jaya Motorindo sebanyak 110 Orang dan sampelnya sebanyak 60 orang. Pengujian statistic yang digunakan adalah perhitungan korelasi pearson, analisis regresi, korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis, dengan menggunakan program aplikasi SPSS 17.Hasil penelitian analisis korelasi berganda didapat R=0,812 maka penilaian kualitas produk dan media iklan memberikan pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian. Sedangkan besarnya koefisien determinasi sebesar 0,660 yang berarti bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 66% adapun sisanya 34% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini. dengan kata lain bahwa antara kualitas produk dan media iklan terhadap keputusan pembelian terdapat pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Media iklan dan Keputusan pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24414

Actions (login required)

View Item View Item