Daya tarik kegiatan open table oleh Sub Bagian Kepegawaian Umum Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat terhadap citra instansi dikalangan perusahaan peserta kegiatan

Purnama, Indra (2013) Daya tarik kegiatan open table oleh Sub Bagian Kepegawaian Umum Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat terhadap citra instansi dikalangan perusahaan peserta kegiatan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Daya Tarik Kegiatan Open Table Oleh Sub Bagian Kepegawaian Umum Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat Terhadap Citra Instansi Dikalangan Perusahaan Peserta Kegiatan. Untuk menjawab penelitian diatas peneliti menggunakan dua Variabel, yaitu Varibel X (Daya Tarik) dengan indikator Daya Tarik Rasional, Daya Tarik Emosional, dan Daya Tarik Moral untuk mengukur variabel Daya Tarik, dan untuk Variabel Y (Citra) dengan indikator Kognisi, Persepsi, Motivasi Dan Sikap.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan teknik analisis korelasional dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 16 perusahaan dengan teknik sampling menggunakan Total Sampling karena jumlah populasi kurang dari 100 sehingga sampel penelitian berjumlah 16 perusahaan. Teknik pengumpulan data dengan melakukan kuesioner, wawancara, studi pustaka dan internet searching. Teknik analisis data menggunakan program SPSS 20.Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan antara daya tarik rasional dengan citra sebesar 43,29% adalah cukup berarti, valid, searah dan signifikan. Daya tarik emosional dengan citra sebesar 19,24% adalah cukup berarti, valid, searah dan Tidak signifikan. Daya tarik moral dengan citra sebesar 19,91% adalah cukup berarti, valid, searah dan tidak signifikan. Daya tarik dengan kognisi sebesar 7,75% adalah rendah tetapi pasti, valid, searah dan tidak signifikan. Daya tarik dengan persepsi sebesar 45,54% adalah cukup berarti, valid, searah dan signifikan. Daya tarik dengan motivasi sebesar 20,14% adalah cukup berarti, valid, searah dan tidak signifikan. Daya tarik dengan sikap sebesar 44,74% adalah cukup berarti, valid, searah dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan Daya Tarik Kegiatan Open Table Oleh Sub Bagian Kepegawaian Umum Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat Terhadap Citra Instansi Dikalangan Perusahaan Peserta Kegiatan memiliki hubungan yang searah, valid dan signifikan, sehingga H1 diterima dan H0 ditolak.Saran dari peneliti adalah lebih ditingkatkan lagi fasilitas dalam kegiatan Open Table bagi para perusahaan peserta kegiatan tersebut, sehingga kegiatan Open Table dapat memberikan citra yang baik bagi Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: daya tarik rasional, daya tarik emosional, moral, etika
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24428

Actions (login required)

View Item View Item