Perancangan media promosi SMA Kristen BPPK

Yubietho Treamosyantha, Polynando (2013) Perancangan media promosi SMA Kristen BPPK. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu tujuan dilakukan promosi melalui media iklan adalah mempengaruhi lulusan siswa SMP untuk memutuskan melanjutkan studi ke SMA. Peran serta pihak lain seperti orang tua ikut memberi pengaruh. Dari sudut bimbingan, keputusan yang diambil seseorang seharusnya adalah keputusan yang tepat. Pengambilan keputusan merupakan proses maka untuk mengambil keputusan diperlukan data dan informasi.SMA Kristen BPPK adalah sekolah yang berpegang pada iman, pengharapan dan kasih. Banyaknya kompetitor yang muncul sehingga membuat SMA Kristen BPPK melakukan promosi agar masyarakat mengenal dan mengetahui. Oleh karena itu, media-media promosi yang dirancang dengan sederhana dan mudah dimengerti tetapi tetap menarik dan memiliki daya tarik dari SMA Kristen BPPK, untuk dapat menciptakan image postif sebagai sebuah tempat pendidikan yang terbaik untuk mendidik dan membentuk karakter anak-anak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: SMA Kristen BPPK, Promosi, media, image
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24436

Actions (login required)

View Item View Item