Pengaruh biaya distribusi terhadap volumen penjualan roduk merek LG pada PT.Niagamas Lestari Gemilang(NLG) Cabang Bandung

Fauzy Syabani, Tsani (2013) Pengaruh biaya distribusi terhadap volumen penjualan roduk merek LG pada PT.Niagamas Lestari Gemilang(NLG) Cabang Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam perkembangan perekonomian dan kondisi yang terjadi di Indonesia ini semakin meningkat persaingan antara perusahaan dalam merebut pangsa pasar. Kondisi tersebut merubah perhatian manajemne perusahaan dari oreintasi terhadap produk ke pemasaran produk. Oleh karena itu, kegiatan �� kegiatan dalam bidang distribusi mulai berkembang dengan pesat dan distribusi dapat menajadi bagian yang memiliki peranana yang penting dalam mencapai tujuan perusahaan. Meningkatkan perhatian manajemen perusahaan yang memusatkan perhatian pada konsep pemasaran (perusahaan beralih dari konsep produk le arah pemuasan kebutuhan konsumen) dalam menegakan posisis persaingan dari pada melihat kadalam teknologi yang dimilikinya tersebut telah menciptakan perhatian khusus dalam menganalisa biaya distribusi.PT Niagamas Lestari Gemilang (NLG) Cabang Bandung sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang distributor memandang bahwa pengendalian biaya distribusi sangat penting guna mengukur efektifitas pengeluaran biaya distribusi tersebut dalam mencapai maupun meningkat target penjualan prodak perusahaan. Keadaan biaya distribusi Pt Niagamas Lesrtari Gemilang (NLG) Cabang Bandung yang berusaha untuk meningkatkan pencapaian penjualnnya melalui peningkatan biaya distribusi.Dengan melalui perhitungan koefesien korelasi bahwa r=0,77 hal ini menunjukan bahwa kedua variable tersebut terdapat hubungan yang kuat dan searah, karena nilai koefesien korelasinya mendekati sati.Hasil perhitungan koefesien determinasi (r2) sebesar 60% ini menunjukan bahwa biaya distribusi yang dilakukakn PT Niagamas Lestari Gemilang (NLG) Cabang Bandung mempunyai pengaruh sebesar 60% sedangkan sisinya dipengaruhi oleh factor lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Biaya Distribusi terhadap Volume Punjualan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24453

Actions (login required)

View Item View Item