Analisis pelaksanaan bauran eceran pada 3 Second Bandung

Pratama, Dita (2013) Analisis pelaksanaan bauran eceran pada 3 Second Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bauran Eceran adalah strategi-strategi yang baik agar di dalam mengambil suatu keputusan tidak menyebakan kerugian bagi para ritailer, atau mengecilkan tigkat kerugian. Strategi-strategi tersebut meliputi variabel-variabel pemasaran yang dapat dikendalikan dan digunakan oleh pedagang eceran untuk dapat meningkatkan hasil penjualan retailer yang diinginkan, Bauran eceran terdiri dari Lokasi, Barang dagangan, Harga, Promosi, Suasanan dalam toko dan Pelayanan, Wiraniaga. Sebagai toko eceran atau retailer, kemauan menyediakan produk yang dibutuhkan konsumen sangat penting karena salah satu alasan kecendrungan konsumen memilih mengunjungi retailer dari pada distributor dalam memenuhi kebutuhannya karena alasan kenyamanan yang didapatkannya.Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pelaksanaan Bauran Eceran pada 3 Second Cabang Gatot Subroto serta mengetahui Analisis Bauran Eceran 3 Second Cabang Gatot Subroto.Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif analisis. Data yang diperlukan untuk penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner dan pengamatan / observasi. Populasi untuk melakukan penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke 3 Second Cabang Gatot Subroto, untuk kemudian diambil sampel sebanyak 83 responden.Hasil data yang dikumpulkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden mengenai Bauran Eceran pada 3 Second Cabang Gatot Subroto Baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Retail Mix
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24454

Actions (login required)

View Item View Item