Pengaruh struktur organisasi dan sistem informasi manajemen terhadap pengambilan keputusan manajemen (survey pada 10 KPP Kanwil Jawa Barat I)

Jhon Hevi, Hendri (2013) Pengaruh struktur organisasi dan sistem informasi manajemen terhadap pengambilan keputusan manajemen (survey pada 10 KPP Kanwil Jawa Barat I). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengambilan keputusan manajemen adalah merupaka suatu proses pemilihan dari beberapa alternatif yang dapat bersifat kuantitatif atau kualitatif, alternatif yang terbaik untuk memecahkan masalah atau menyelesaikan suatu pertentengan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh struktur organisasi dan sistem informasi manajemen terhadap pengambilan keputusan manajemen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan 30 responden yang meliputi kepala seksi PDI dari 10 Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil Jawa Barat I. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi person, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi PSAW 18 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan yang kuat dari struktur organisasi dan sistem informasi manajemen terhadap pengambilan keputusan manajemen. Hipotesa menunjukkan bahwa struktur organisasi dan sistem informasi manajemen berpengaruh terhadap pengambilan keputusan manajemen. Penelitian ini juga memberikan bukti empiris bahwa struktur organisasi dan sistem informasi manajemen berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan manajemen Pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil Jawa Barat I.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Struktur Organisasi, Sistem Informasi Manajemen, Pengambilan Keputusan Manajemen.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24475

Actions (login required)

View Item View Item