Perancangan media promosi Karang Setra Waterland Bandung

Alik Alfatah Gianda, Nur (2013) Perancangan media promosi Karang Setra Waterland Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Taman air (Water Land) Karang Setra, demikian tempat menyejukan itu dijuluki. Pada dasarnya, obyek wisata yang terletak di daerah Sukajadi, Kota Bandung, ini adalah kolam renang. Namun, jenisnya ada tujuh macam. Ada taman air-nya, water boom atau perosotan raksasa, kolam arus, hingga kolam pantai. Dulu Karang Setra WaterLand adalah leader atau satu-satunya kolam renang terluas se-Indonesia bahkan se-Asia Tenggara. Namun dengan seiring berkembangnya jaman, jumlah wisata tirta dari tahun ketahun terus mengalami kenaikan meskipun angka kenaikan relatif rendah, namun ini merupakan kompetitor yang cukup memberikan pengaruh bagi Karang Setra Waterland.Untuk itu dari permasalahan yang ada Karang Setra membutuhkan suatu promosi yang efektif yang bertujuan untuk mengingkatkan jumlah pengunjung, dan promosi yang dilakukan adalah dalam bentuk brosur.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Karang Setra WaterLand
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24514

Actions (login required)

View Item View Item