Pembangunan aplikasi pencocokan pasal-pasal pidana terhadap pelanggaran lalu lintas menggunakan algoritma Boyer-Moore pada perangkat android

Nopiansyah, Helmi (2013) Pembangunan aplikasi pencocokan pasal-pasal pidana terhadap pelanggaran lalu lintas menggunakan algoritma Boyer-Moore pada perangkat android. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Undang �� undang Lalu lintas merupakan aturan yang dibuat pemerintah Republik Negara Indonesia, untuk mengatur aktivitas berlalu-lintas dengan tujuan demi kelancaran dan keselamatan pengguna jalan. Semua peraturan, ketentuan dan sangsi dirangkum pada UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan.Metoda pencocokan string digunakan pada aplikasi UU Lalu lintas ini yang bertujuan untuk memudahkan pengguna jalan dalam mengakses informasi tentang UU Lalu lintas. Untuk mengefektifkan metode pencocokan string, algoritma Boyer-Moore menjadi pilihan penting dalam proses pencarian informasi baik tentang Pasal maupun kata yang akan dicari pada badan UU Lalu lintas yang berupa teks.Dengan memamfaatkan metode pencocokan string menggunakan algoritma Boyer-Moore diharapkan tercipta suatu aplikasi yang memudahkan baik untuk pengguna jalan maupun penegak hukum dalam hal pengaksesan informasi mengenai UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: UU No.22 Tahun 2009, String Macthing, Boyer-Moore
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24568

Actions (login required)

View Item View Item