Prosedur pelayanan penyambungan baru tenaga listrik di PT.PLN (persero) UBD.Jabar &Banten APJ Cimahi-UP.Padalarang : laporan kerja praktek

Ferischa, Herna (2013) Prosedur pelayanan penyambungan baru tenaga listrik di PT.PLN (persero) UBD.Jabar &Banten APJ Cimahi-UP.Padalarang : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tata Usaha Pelanggan merupakan sistem pelayanan pelanggan yang meliputi kegiatan pelayanan kepada pelanggan/calon pelanggan dan masyarakat lainnya. Berfungsi melaksanakan pelayanan memberikan ifnormasi tata cara, perhitungan besarnya biaya, persyaratan dan informasi lainnya berhubungan penyambungan tenaga listrik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan pelanggan, listrik
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24841

Actions (login required)

View Item View Item