Pengaruh Metode Assesment Centre dan Pengembangan Karir Karyawan terhadap Perencanaan Suksesi di PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung

Budiarti Dan R, Isniar and Kartaprawira, Joesman (2013) Pengaruh Metode Assesment Centre dan Pengembangan Karir Karyawan terhadap Perencanaan Suksesi di PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Lingkungan bisnis dari waktu ke waktu terus berubah. Perubahan tersebut terjadi karena lingkungan bisnis lebih dinamis dibandingkan dengan lingkungan organisasi. Perubahan yang terjadi saat ini banyak dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti tuntutan konsumen, kompetisi, regulasi, teknologi, pergerakan pasar, strategi pesaing, kehadiran manajemen baru, kondisi makro ekonomi, politik. Meningktnya dinamika bisnis menyebabkan meningkat pula tekanan terhadap perubahan perusahaan. Sebagian besar penyebab perubahan, justru berasal dari lingkungan eksternal, sehinga tidak dapat dikontrol sepenuhnya oleh perusahaan karena perusahaan hanya dapat mengotrol sebatas lingkungan internal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Assessment Centre, Pengembangan Karir, Perencanaan Suksesi
Subjects: Member > adytnurdianto@gmail.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24880

Actions (login required)

View Item View Item