Strategi Humas Divisi Event Harian Pagi Radar Bandung dalam Meningkatkan Brand Image Melalui Kegiatan Sepeda Santai di Kota bandung

Wahyudin Gunawan, Yusuf (2013) Strategi Humas Divisi Event Harian Pagi Radar Bandung dalam Meningkatkan Brand Image Melalui Kegiatan Sepeda Santai di Kota bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan, menguraikan, serta menjelaskan bagaimana Strategi Divisi Event Harian Pagi Radar Bandung dalam meningkatkan Brand Image melalui kegiatan sepeda santai yang ditinjau dari definisi Strategi tersebut yaitu Perencanaan, Kegiatan, Media, Pesan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan Kualitatif,menggunakan empat proses kerja Public Ralations. Untuk pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam, dokumentasi,studi kepustakaan dan internet searching. Pemilihan Informan sesuai dengan tujuan dan kebutuhan penelitian. Teknik analisa data yang digunakan penyeleksian data, klasifikasi data,merumuskan hasil penelitian,menganalisa hasil penelitian, sedangkan demi mendapatkan kebenaran hasil data digunakan teknik triangulasi data agar didapat keabsahan data.Hasil penelitian ini adalah penemuan fakta dilapangan,dimana kurangnya kesiappan panitia divisi event tentang acara kegiatan terhadap peran Brand Image diHarian Pagi Radar Bandung, dilakukan berdasarkan apa yang telah direncanakan dengan menggunakan atribut sponsor sehingga masyarakat tahu dan mengikuti acara sepeda santai dengan segala acara yang ada, dari segi evaluasi semua berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan meskipun terdapat sedikit kendala yang ditemui.Kesimpulan dan saran dari penelitian ini,strategi yang telah dilakukan harian Pagi Radar Bandung memberi kesan positif kepada masyarakat,meskipun dalam perencanaan ada sedikit kekurangan dan dalam acara ini harus dilibatkan orang yang berkompeten

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Humas, Meningkatkan Brand Image, Kegiatan sepeda santai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24920

Actions (login required)

View Item View Item