Gaya komunikasi Equalitarian Style Bartender 9 Square dalam Menciptakan Ketertarikan Pengunjung (Studi Deskriptif dengan Pendekatan Kualitatif Mengenai Gaya Komunikasi Equalitarian Style Bartender dalam Menciptakan Ketertarikan Pengunjung 9 Square Bandung

Ruli Saputra, Muhammad (2013) Gaya komunikasi Equalitarian Style Bartender 9 Square dalam Menciptakan Ketertarikan Pengunjung (Studi Deskriptif dengan Pendekatan Kualitatif Mengenai Gaya Komunikasi Equalitarian Style Bartender dalam Menciptakan Ketertarikan Pengunjung 9 Square Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gaya Komunikasi Equalitarian Style Bartender dalam Menciptakan Ketertarikan Pengunjung 9 Square Bandung. Untuk menjawab permasalahan di atas, maka diangkat sub fokus-sub fokus penelitian berikut ini : Keakraban, Pengertian, Kesupelan Bartender 9 Square Bandung menciptakan ketertarikan pengunjung 9 Square Bandung.Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan studi deskriptif. Informan dipilih dengan teknik purposive sampling, untuk informan utama penelitian berjulkan 2 (dua) orang yaitu manajer Bartender, dengan Bartender 9 Square, dan untuk memperjelas serta memperkuat data informan kunci berjumlah 3 (tiga) orang yaitu pengunjung 9 Square. Data penelitian diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, dokumentasi, studi kepustakaan. Untuk uji validitas data menggunakan teknik triangulasi data. Adapun teknik analisis data dengan mereduksi data, mengumpulkan data, menyajikan data, menarik kesimpulan dan evaluasi.Hasil Penelitian menunjukan bahwa : Keakraban Bartender 9 Square Bandung menciptakan ketertarikan pengunjung 9 Square Bandung dilihat dari cara penggunaan komunikasi dua arah yang baik, diantara Bartender 9 Square dengan pengunjungnya. Kesupelan Bartender 9 Square Bandung menciptakan ketertarikan pengunjung 9 Square Bandung dapat dilihat dari adanya saling menciptakan hubungan yang baik, akrab diantara Bartender 9 Square dengan pengunjungnya. Kesupelan Bartender 9 Square Bandung menciptakan ketertarikan pengunjung 9 Square Bandung bisa dilihat dari Bartender 9 Square mudah bergaul dengan para pengunjungnya.Kesimpulan gaya komunikasi Equalitarian Style Bartender dapat menciptakan interaksi yang baik diantara Bartender 9 Square dengan pengunjungnya, sehingga dengan komunikasi tersebut dapat menciptakan ketertarikan pengunjung ke 9 Square Bandung.Saran gaya komunikasi Equalitarian Style membutuhkan proses yang tidak sebentar untuk membangun hubungan yang baik diantara Bartender dengan pengunjungnya, untuk itu dalam prakteknya harus terus di lakukan agar gaya komunikasi tersebut lebih efektif

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: gaya komunikasi Equalitarian Style, Keakraban, Pengertian, Kesupelan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24921

Actions (login required)

View Item View Item