Promosi Petersays Denim Bandung Melalui program ��Peter Says Denim Invasion Tour��

Purwanto, Andri (2013) Promosi Petersays Denim Bandung Melalui program ��Peter Says Denim Invasion Tour��.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Maksud penelitian ini adalah mengetahui bagaimana Promosi Peter Says Denim melalui program Peter Says Denim Invasion Tour. Untuk menjawab masalah penelitian diatas diangkat subfokus periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat.Untuk menganalisis fokus penelitian diatas, peneliti menggunakan.Pendekatan Kualitatif dengan Metode Deskriptif. Subjek penelitian merupakan pemilik dan para pegawai Peter Says Denim dengan informan penelitian 3 orang dan informan pendukung 4 orang. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam, observasi langsung, studi literature, dan internet searching. Pertama peneliti melakukan Data Collection, Data Reduction, Data Display, ConclusionDrawing/Vervication, Evaluasi serta Uji Keabsahan Data.Hasil penelitian adalah 1) Periklanan Peter Says Denim Bandung Melalui��Peter Says Denim Invasion Tour�� melalui sosial media seperti Facebook danTwitter. 2) Personal Selling Peter Says Denim Bandung Melalui ��Peter Says Denim Invasion Tour�� melakukan penjualan langsung kepada konsumen oleh spg/spb. 3) Promosi Penjualan Peter Says Denim Bandung Melalui ��Peter Says.Denim Invasion Tour�� dengan mendatangkan band luar negeri dan endorse fullpersonil produk Peter Says Denim sehingga meningkatkan minat beli konsumen.4) Hubungan Masyarakat Peter Says Denim Bandung Melalui ��Peter Says Denim Invasion Tour�� adalah ingin mendekatkan langsung perusahaan ke konsumennya, serta untuk meningkatkan citra perusahaan.Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa Promosi Peter Says Denim Bandung Melalui Program ��Peter Says Denim Invasion Tour�� sudah mencakup empat variable Strategi Komunikasi Pemasaran.Peneliti menyarankan agar dimunculkan ide-ide baru seperti kolaborasi dengan artis lokal, membuat produk inovatif sehingga menjadi trend setter untuk clothing lainnya.membuat delivery service gratis untuk pemesanan diwilayah Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24937

Actions (login required)

View Item View Item