Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing UNKL347 dalam Mempromosikan Produk Honda347 (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing347 Bandung dalam Mempromosikan Produk Honda347 di Kalangan Konsumen Bandung)

Oktaviani, Tris (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing UNKL347 dalam Mempromosikan Produk Honda347 (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing347 Bandung dalam Mempromosikan Produk Honda347 di Kalangan Konsumen Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing UNKL347 dalam mempromosikan produk honda347. Untuk menjawab penelitian ini peneliti menggunakan Lima kategori yang dijadikan alat ukur sebagai rumusan masalah yaitu periklanan, promosi penjualan, personal selling dan hubungan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan Deskriptif. Informan adalah MPR dan Manager store UNKL347, serta bagian promosi Honda yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Menggunakan teknik analisa data dengan tahapan reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, evaluasi, dan triangulasi. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, dokumentasi, studi kepustakaan, penelusuran data online, dan observasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Komunikasi pemasaran Clothing UNKL347 dalam mempromosikan produk Honda347 adalah untuk memperkuat brand image masing-masing perusahaan yang selama ini dikenal sebagai pelopor dari masing-masing produknya.UNKL347 ingin memperkuat brand image dengan perusahaan besar seperti Honda, dan Honda ingin juga memperkuat brand image mereka dengan berkolaborasi dengan perusahaan yang berbeda dari mereka.Saran penelitian adalah alangkah lebih baiknya agar lebih efektif mengadakan kuis seputar Honda347 sehingga dengan hadiah yang diberikan dapat merangsang konsumen untuk mengetahui Honda347 lebih jauh, mengadakan media gathering dengan memanggil media-media agar selain untuk menjalin hubungan baik dari kegiatan tersebut dapat membantu memasarkan produk-produk baru dari UNKL347 termasuk produk Honda347

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Promosi, UNKL347, Clothing
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24954

Actions (login required)

View Item View Item