Proses Kerja Humas 99ers Radio 100 FM Bandung Melalui Kegiatan Family Gathering (Pensi SMA 99ers) dalam Mempererat Solidaritas Antar Karyawannya

Stevano Christian, Andreas (2013) Proses Kerja Humas 99ers Radio 100 FM Bandung Melalui Kegiatan Family Gathering (Pensi SMA 99ers) dalam Mempererat Solidaritas Antar Karyawannya.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peneliti dilakukan dengan bermaksud untuk mendeskripsikan mengenai Proses Kerja Humas 99ers Radio 100 FM Bandung melalui kegiatan Family Gathering (Pensi SMA 99ers) dalam mempererat solidaritas karyawanya dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengumpulan fakta, definisi permasalahan, perencanaan, aksi dan komunikasi serta evaluasi.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif.. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan cara wawancara, observasi, studi pustaka, dan penelusuran data online. Informan yang ditunjuk oleh peneliti berjumlah 5 (lima) orang. 4 (empat) orang karyawan 99ers Radio 100 FM Bandung dan 1 (satu) orang keluarga dari karyawan dengan tehnik porposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengumpulan fakta yang di lakukan adalah untuk membedakan dengan radio lain 99ers radio mengunakan tema pensi SMA 99ers. Di lanjutkan dengan Definis Permasalahan yaitu Menciptakan kegiatan yang kreatif dan inovatif. Perencanaan mengadakan rapat guna menentukan kegiatan yang di lakukan dalam Pensi SMA 99ers. Aksi dan Komunikasi yang di lakukan yaitu dengan menjalankan proses yang telah di susun sebelumnya. Evaluasi kesesuaian antara rencana dengan aksi serta komunikasi. Simpulan penelitian ini bahwa proses Kerja Humas melalui kegiatan internal perusahaan di lakukan oleh semua insitusi termasuk 99ers dengan tujuan mempererat solidaritas antar karyawannya. Peneliti memberikan saran pada 99ers Radio 100 FM Bandung sebaiknya lebih lagi meningkatkan kegiatan-kegiatan internal perusahaan. sehingga para karyawan nantinya dapat mempererat solidaritas antar karyawan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Proses Kerja Humas, Pengumpulan Fakta, Definisi Permasalahan, Perencanaan, Aksi dan Komunikasi, Evaluasi, 99ers Radio 100 FM Bandung.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24971

Actions (login required)

View Item View Item