Strategi Promosi Heidami Ramen (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Promosi Heidami Ramen dalam Menarik Minat Konsumen di Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung)

Budiastri, Riezka (2013) Strategi Promosi Heidami Ramen (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Promosi Heidami Ramen dalam Menarik Minat Konsumen di Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi Heidami Ramen dalam meningkatkan minat konsumen dikalangan mahasiswa Kota Bandung .Peneliti mencoba untuk menganalisis dari element-element dasar bauran promosi yaitu periklanan (advertising), Personal Selling, Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode deskriptif. Informan penelitian berjumlah 6 (enam) orang yang meliputi informan 1 (satu) orang dan informan pendukung berjumlah 5 (lima) orang. Sebagian besar data dikumpulkan melalui observasi partisipatif, wawancara, dokumentasi,internet searching ,dan didukung oleh studi pustaka serta triangulasi data. Adapun teknik analisa data yang digunakan yaitu pengumpulan data, reduksi data,penyajian data, penarikan kesimpulan, evaluasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan Heidami Ramen dalam menarik minat konsumen meliputi cara Heidami Ramen yaitu dengan menggunakan media sosial untuk melakukan promosinya.Simpulan dari penelitian ini adalah, bahwa strategi promosi melalui media sosial adalah strategi Heidami Ramen untuk dapat menarik minat konsumennya.Saran yang dapat peneliti berikan adalah strategi promosi Heidami Ramen diharapkan dapat atau mampu untuk kreatif dan inofatif dalam melakukanpromosi penjualannya, tidak hanya dilakukan dimedia sosial twitter tetapi media lainnya.Memperluas lagi pasar untuk seluruh pasar yang ada tidak terfokus pada satu pasar saja, dalam artian Heidami Ramen Bandung membangun lagi cabang yang lain baik didalam kota ataupun diluar kota Bandung, Memberikan pelayan delivery kepada setiap konsumen yang memesan dari rumah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi Heidami Ramen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24974

Actions (login required)

View Item View Item