Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Keputusan Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012

Romansyah, Iman (2013) Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Keputusan Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Struktur Kepemilikan dan Keputusan Keuangan terhadap Nilai Perusahaan. Dimana Manajemen suatu perusahaan memiliki tugas untuk membuat suatu keputusan untuk pencapaian tujuan dari perusahaan, adapun tujuan perusahaan dalam jangka panjang adalah meningkatkan nilai perusahaan nilai perusahaan dapat dicapai dengan keputusan keuangan salah satunya adalah dengan keputusan pendanaan (DER). Adapun fenomena yang berkembang pada saat ini menggambarkan bahwa sebenarnya sektor property dan real estate merupakan sektor bisnis yang cukup berkembang. Teapi dengan adanya krisis yang terjadi di belahan benua Eropa dan Amerika yang berimbas pada perkembangan bisnis properti di Indonesia meskipun secara tidak langsung. Krisis Eropa dan Amerika memang berimbas pada pasar global secara umum. krisis ekonomi Amerika akan terus berlanjut hingga akhir Desember 2008. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan verifikatif, Unit analisis dalam penelitian ini adalah perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2088-2012. Secara parsial struktur kepemilikan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaanProperty dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Secara pengaruh daristruktur kepemilikan dan keputusan keuangan secara bersama-sama terhadap nilai perusahaanpada perusahaan Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebesar 0,7%, sedangkan sisanya sebesar 99,3% merupakan pengaruh faktor lain diluar kedua variabel tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Struktur Kepemilikan, Keputusan Keuangan dan Nilai Perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25186

Actions (login required)

View Item View Item