Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Kursus bahasa Inggris pada Adventish English Conversation School Bandung Berbasis Web

Iriani Bansole, Novita (2013) Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Kursus bahasa Inggris pada Adventish English Conversation School Bandung Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Web Sistem Informasi Kursus Bahasa Inggris Pada Adventist English Conversation School telah dirancang dan dapat diakses melalui internet. Dengan web tersebut segala informasi tentang Kursus bahasa inggris dapat diketahui.Web yang dirancang merupakan web yang dinamis sehingga dapat melakukan perubahan data sewaktu-waktu oleh administrator maupun pengguna yang lain khususnya mahasiswa SI Unikom Bandung. Dalam web tersebut menerapkan manajemen basis data yang optimal. Dimana manajemen basis data ini menggunakan MySQL sebagi DBMS-nya dan Apache sebagai web server serta PHP sebagai bahasa pemrogramannya.Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan tujuan membangun sistem informasi berbasis web ini, maka segala bentuk kegiatan pelayanan mulai dari pendaftaran, penjadwalan kursus, dan proses promosi, dapat memberikan kelebihan kepada pengguna sistem yang masih manual.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pendaftaran, Prototype
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25238

Actions (login required)

View Item View Item