Perancangan Corporate Social Responsibility Toyota

Basuki, Sulahsono (2013) Perancangan Corporate Social Responsibility Toyota.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Toyota merupakan produsen kendaraan yang sangat besar, alasan penulis untuk melakukan penelitian Tugas Akhir adalah selain untuk keperluan akademik penulis pun ingin mengangkat Citra Toyota melalui kampanye sosial, dikarenakan masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui dampak dari kelalaian pengendara oleh karena itu penulis ingin mengajak secara langsung masyarakat sendiri agar turut serta untuk melestarikan hidup teratur/disiplin.Dengan melakukan sosialisasikan CorporateSocialResponsibilityToyota ini kepada masyarakat penulis mengaharapkan agar masyarakat sadar akibat dari kurangnya disiplin dalam merawat kendaraan yang mereka pakai sehari-hari. Kesimpulannya adalah penulis menginginkan agar meminimalis kecelakaan berkendara dan mengurangi kemacetan di kota kota besar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Toyota,CorporateSocialResponsibility
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25299

Actions (login required)

View Item View Item