Wacana Pemasaran Produk Agribisnis/AgroindustriMenembus Pasar Modern Dan Pasar Global

E, and Sa Amp, Gumbira and Id, (2012) Wacana Pemasaran Produk Agribisnis/AgroindustriMenembus Pasar Modern Dan Pasar Global.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

TANTANGAN MEMASUKI PASAR GLOBALUntuk memberdayakan sektor agribisnis/agroindustri sehingga dapat memasuki pasar modern (supermarket, hipermarket, restoran, hotel, industri katering dan lain-lain) dan pasar global, diperlukan upaya-upaya penanganan yang serius dari setiap pemangku agribisnis/agroindustri, karena setidaknya terdapat tiga kendala yang menjadi tantangan sektor agribisnis/agroindustri Indonesia untuk memasuki pasar global seperti dipaparkan di bawah ini (Gumbira-Sa’id, 2000; Martawardaya, 2000; Nuhung, 2000 dan Nainggolan, 2000).

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JBPTIPBMMA > Articles > Teknologi
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:37
Last Modified: 16 Nov 2016 07:37
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item View Item