Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia Terhadap Kulitas pelaporan keuangan Dan Implikasinya Terhadap Kualitas Pemeriksaan Pajak (Survey pada WP OP Pekerjaan Bebas di KPP Pratama Bandung Karees)

Prameswary Budhy, Nicky (2015) Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia Terhadap Kulitas pelaporan keuangan Dan Implikasinya Terhadap Kualitas Pemeriksaan Pajak (Survey pada WP OP Pekerjaan Bebas di KPP Pratama Bandung Karees).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kapasitas sumber daya manusia merupakan hal terpenting didalam suatu unit organisasi atau suatu perusahaan yang menjalankan usaha. Ternyata masih banyak wajib pajak yang tidak menyelenggarakan pembukuan dan pencatatan secara benar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kapasitas sumber daya manusia terhadap kualitas pelaporan keuangan dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelaporan keuangan terhadap kualitas pemeriksaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Karees.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan populasi sebanyak 116.798 wajib pajak dan sampel sebanyak 100 responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan uji validitas dan uji reabilitas menggunakan software SPSS 18.0 for windows. Untuk metode verifikatif menggunakan SEM PLS.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masalah pada kualitas pelaporan keuangan terjadi karena kapasitas sumber daya manusia kurang optimal dan masalah pada kualitas pemeriksaan pajak terjadi karena kualitas pelaporan keuangan yang belum optimal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kapasitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelaporan Keuangan dan Kualitas pemeriksaan Pajak.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25334

Actions (login required)

View Item View Item