Perancangan visualisasi iklan melalui tubuh manusia sebagai alternatif ambient media studi kasus iklan IM

Lastri Pebriani, Windi (2013) Perancangan visualisasi iklan melalui tubuh manusia sebagai alternatif ambient media studi kasus iklan IM. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kehidupan manusia di era ini tidak lepas dari peran dunia iklan. Saat ini media untuk beriklan semakin berkembang. Iklan baru ini melahirkan aktivitas yang menginspirasi ide-ide kreatif dari profesional advertising. Semakin padat dan ramainya pesan-pesan komunikasi pemasaran di media konvensional, membuat banyak pengiklan kini mulai melirik cara-cara berkomunikasi melalui media yang tidak biasa. Salah satunya melalui iklan berbentuk ambient media yaitu salah satu strategi beriklan yang tujuan utamanya adalah untuk membangkitkan feeling dan mood konsumen agar merasa nyaman dan suka ketika berinteraksi dengan produk atau layanan yang ditawarkan oleh produsen. Salah satu ambient media yaitu pada media tubuh manusia. Tubuh dipilih karena dapat menjadi media yang berbeda sehingga menjadi media yang unik dan mudah untuk menarik perhatian konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, ambient media, tubuh manusia, interaksi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25566

Actions (login required)

View Item View Item