Perancangan Media Komunikasi "Positif FB" Dalam Kampanye Sosial Praremaja

Ramdhan Anwar, Aditya (2015) Perancangan Media Komunikasi "Positif FB" Dalam Kampanye Sosial Praremaja.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Media sosial memberikan Kemudahan dalam melakukan interaksi pada jejaring sosial Facebook menjadi sasaran anak praremaja untuk bergabung. Data yang diperoleh dari target audiens bahwa masalah yang terjadi di dalam waktu penggunaan Facebook lebih dari dua jam berpengaruh dengan nilai sehingga menyebabkan daya konsentrasi belajar pada anak praremaja tersebut terganggu. Dari masalah tersebut maka solusi yang dapat dilakukan yaitu dengan cara membuat sebuah video kampanye sosial ��Positif fb�� untuk anak usia 13 �� 15 tahun. Di dalam video kampanye sosial akan berisi mengenai dampak-dampak dari Facebook serta pesan kepada anak praremaja tersebut. Diharapkan dengan adanya video kampanye ��Positif fb�� dapat membantu anak untuk mengingat dampak yang terjadi di dalam Facebook sejak awal. Sehingga bisa membantu mengurangi intensitas penggunaan media sosial Facebook yang berlebih agar tidak terjadi dampak malas belajar yang tidak baik serta upaya prefentif terhadap prestasi belajar pada anak praremaja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Facebook, Positif fb, praremaja,
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25638

Actions (login required)

View Item View Item