Perancangan Media Informasi Gaya Hidup Hedon

Firmansyah, Adnan (2015) Perancangan Media Informasi Gaya Hidup Hedon.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat masyarakat dengan tanpa sengaja mengikut segala jenis perkembangan yang ada. Remaja merupakan sebuah fase dimana seseorang dapat dengan mudah dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. Pengaruh lingkungan tersebut bisa memberikan dampak bagi gaya hidup seseorang, baik positif atau negatif. Laporan ini berisikan perancangan media informasi tentang film dokumenter remaja kota bandung tentang gaya hidup hedon dengan tujuan agar target audience mengetahui fenomena gaya hidup hedon baik dari sisi positif maupun negatifnya .Pendekatan verbal yang digunakan pada film adalah narasi dan narasumber. Narasi menggunakan bahasa Indonesia agar penyampaian informasi lebih mudah dan cepat dipahami oleh remaja. Konsep dasar dalam informasi gaya hidup hedon adalah penggunaan positive adverb, yaitu penggunaan kata keterangan yang bersifat positif tanpa adanya unsur ajakan. ��Positive Act, Happy Life�� merupakan kalimat yang dipilih sebagai logo dalam media informasi gaya hidup hedon.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Informasi, dokumenter, tanpa persuasi, kesenangan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25663

Actions (login required)

View Item View Item