Perancangan Media Informasi Bis Sekolah Gratis Kota Bandung Melalui Brosur

Ginanjar Ismail, Gilang (2015) Perancangan Media Informasi Bis Sekolah Gratis Kota Bandung Melalui Brosur.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemerintah kota Bandung mengadakan program bis sekolah gratis di kota Bandung sejak tahun 2014. Pelajar dapat naik bis secara gratis selama memakai seragam sekolah dengan menunjukan identitasnya. Sayangnya program bis sekolah gratis untuk para pelajar di kota Bandung kurang diminati karena lamanya datang bis, harus berhenti di halte atau tempat pemberhentian secara bergilir dan jam pulang sekolah yang bersamaan sehingga terjadi kemacetan yang memperlambat tibanya bis sekolah gratis di halte. Berdasarkan hasil kuisioner program bis sekolah gratis di kota Bandung. Pelajar yang menggunakan bis sekolah gratis biasanya menggunakannya pada waktu jam pulang sekolah dan pelajar banyak menggunakan bis sekolah gratis di kota Bandung adalah pelajar sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Pelajar kurang meminati bis sekolah gratis karena kurangnya sosialisasi. Solusi untuk pelajar untuk memanfaatkan menggunakan bis sekolah gratis di kota Bandung karena dapat efisien, hemat biaya serta lebih aman dan nyaman.Untuk memudahkan pelajar menggunakan bis sekolah gratis diperlukan media informasi melalui brosur yang dibagikan kepada pelajar di kota Bandung untuk memudahkan menemukan halte terdekat, rute yang dituju serta jadwal keberangakatan bus sekolah gratis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sekolah, Bus, Pelajar, Bandung, Brosur, Media Informasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25705

Actions (login required)

View Item View Item