Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Pegawai PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Kantor Area Sumedang

Hermawan, Rendy (2015) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Pegawai PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Kantor Area Sumedang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan perkembangan ekonomi dan pertumbuhan masyarakat dari tahun ke tahun Provinsi Jawa Barat Khusunya Kabupaten Sumedang, PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten melalui keputusan direksi PT. PLN (Persero) No. 120.K/010/DIR/2002 . mengacu pada keputusan tersebut PT. PLN (Persero) Kantor Area Sumedang sebagai salah satu Unit APD Jawa Barat & Banten terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan, mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan perubahan dan perkembangan kelistrikan yang cenderung dari tahun ke tahun mengalami peningkatan . Menjawab ketatnya tantangan kompetisi global dan tuntutan perubahan PT. PLN (Persero) Kantor Area Sumedang terus menata seluruh lini pelayanannya untuk bekerja lebih efisien dan produktif, seraya mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki. Pada sisi produk, PT. PLN (Persero) Kantor Area Sumedang tidak pernah berhenti melakukan inovasi berdasarkan perhitungan dan benchmack yang cermat (new product development). Sumberdaya dan energi Perusahaan juga difokuskan pada berbagai lini penting agar dapat meningkatkan level produktifitas kinerja sehingga mampu mendorong pencapaian target.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Transformational Leadership, Organizational Citizenship Behavior and Employee Performance
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25816

Actions (login required)

View Item View Item