Pengaruh Social Consumption Motivation Dan Materialisme Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Suzuki New Swift Bandung

Ulfah, Siti (2015) Pengaruh Social Consumption Motivation Dan Materialisme Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Suzuki New Swift Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemasaran berkembang dengan pesat dan memahami perilaku konsumen menjadi salah satu strategi dalam keberhasilan memasarkan produk. Konsumen merupakan kajian yang luas dan tidak akan habis-habisnya untuk diteliti. Dari pemasaran, konsumen merupakan subyek yang layak dipenuhi kebutuhannya. Berdasarkan survey awal penulis mendapatkan permasalahan yang terdapat di lokasi penelitian mengenai perilaku konsumen melalui perilaku pembelian terhadap proses keputusan pembelian. Dalam penelitian ini mengambil sampel 95 orang yang merupakan konsumen PT.Sentosa Jaya Sentosa, melalui kuesioner yang meminta tanggapan respon atas Hubungan Social Consumption Motivation dan Materialism terhadap Kpeutusan Pembelian. Kuesioner sebelumnya telah dilakukan validitas dan reabilitas untuk mendapatkan kuesioner yang baik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verivikatif, sedangkan teknik sedangkan Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling, yaitu pengambilan sampling secara acak terhadap konsumen PT. NJS Bandung Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakant-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan tingkat signifikan lima persen. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa Social Consumption Motivationdan Materialism berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun parsial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Social Consumption Motivation, Materialism, Keputusan Pembelian.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25833

Actions (login required)

View Item View Item