Pengaruh Rasio Lancar Dan Tingkat Pengembalian Investasi Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode Tahun 2009-2013)

Novisariningsih Wahyuni, Tika (2015) Pengaruh Rasio Lancar Dan Tingkat Pengembalian Investasi Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode Tahun 2009-2013). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada 8 (delapan) Perusahaan Investasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pengambilan data di Bursa Efek Indonesia Cabang Bandung, Jalan Veteran No. 10. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rasio lancar (Current ratio), dan tingkat pengembalian investasi (ROI) terhadap harga saham baik secara parsial maupun secara simultan pada perusahaan investasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Hipotesis dalam penelitian ini adalah, variabel Rasio Lancar (Current Ratio) dan Tingkat Pengembalian Investasi (ROI) secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap harga saham perusahaan investasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan cara studi kepustakaan dengan menelaah laporan keuangan yang terdapat pada Indonesia Stock Exchange tahun 2009 hingga tahun 2013. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan uji statistik regresi linier berganda dengan program SPSS 17 for windows. Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variabel Rasio Lancar (Current Ratio) dan Tingkat Pengembalian Investasi (ROI) secara parsial dan simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham perusahaan investasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Rasio Lancar (Current Ratio), Tingkat Pengembalian Investasi (ROI), Harga Saham.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25862

Actions (login required)

View Item View Item