Pengaruh Software Transaksi Pengiriman Barang Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Departemen Logistik Pada Perusahaan PT. XYZ Kota Cimahi

Imannudin Ichsan, Sandy (2013) Pengaruh Software Transaksi Pengiriman Barang Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Departemen Logistik Pada Perusahaan PT. XYZ Kota Cimahi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir ini PT.XYZ telah melakukan perkembangan pada software transaksi pengiriman barang (Sistem G3), dari software yang telah ada terdapat beberapa proses yang masih kurang efisien, serta informasi yang dibutuhkan oleh karyawan departemen logistik pada Sistem G3 masih mengalami kekeliruan pada barang yang ada di gudang dengan data yang ada pada Sistem G3, mengingat cukup banyaknya karyawan di departemen logistik yang menggunakan software transaksi pengiriman barang berjalan kurang optimal.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif sebagai metode korelasional. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 14 orang dengan teknik saturated sampling, pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan, koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji T. Dengan bantuan alat program SPSS 20.0 for Windows.Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu pengaruh software transaksi pengiriman barang berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara simultan terjadi hubungan yang signifikan antara variabel software transaksi pengiriman barang sebagai upaya meningkatkan kinerja karyawan departemen logistik pada perusahaan PT.XYZ Kota Cimahi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Software Transaksi Pengiriman Barang, Sistem G3, Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25866

Actions (login required)

View Item View Item