Pengaruh pengalaman auditor dan time budget pressure terhadap kualitas audit : (studi kasus kantor akuntan publik di Kota Bandung)

Amalia, Rizki (2013) Pengaruh pengalaman auditor dan time budget pressure terhadap kualitas audit : (studi kasus kantor akuntan publik di Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan adanya kasus keuangan yang menimpa banyak perusahaan yang ikut melibatkan akuntan publik, membuat akuntan publik harus memperhatikan kualitas audit yang dihasilkannya. Adapun kualitas audit, dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik itu faktor internal maupun faktor eksternal. Faktor-faktor yang sangat penting peranannya dalam menentukan kualitas audit tersebut diantaranya adalah pengalaman auditor dan time budget pressure.Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif.Hasil penelitian menunjukan pengalaman auditor berpengaruh terhadap kualitas audit. Semakin banyak pengalaman auditor akan menghasilkan kualitas audit yang baik. Time budget pressure berpengaruh terhadap kualitas audit. Semakin meningkat time budget pressure akan membuat kualitas audit menurun. Secara bersama-sama pengalaman auditor dan time budget pressure berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung.Pengalaman auditor harus lebih ditingkatkan dan yang terpenting itu adalah seorang auditor itu harus mengacu pada Standar Auditing dan untuk time budget pressure pimpinan kantor akuntan publik diharapkan untuk melakukan evaluasi terhadap proses pembuatan anggaran waktu sehingga ketidakseimbangan antara tugas dan waktu yang tersedia dapat dihindari.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Auditor, Time Budget Pressure, Kualitas Audit.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25900

Actions (login required)

View Item View Item