Analisis Perbandingan Jumlah Tabungan Sipeda dan Tabungan Tandamata Pada PT. bank BJB Cabang Sukajadi Bandung (Periode Tahun 2008-2012)

Mariam Susanti, Desti (2013) Analisis Perbandingan Jumlah Tabungan Sipeda dan Tabungan Tandamata Pada PT. bank BJB Cabang Sukajadi Bandung (Periode Tahun 2008-2012). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tabungan sangat dibutuhkan dengan simpanan yang penarikannya hanya dapat dilakukan menurut syarat - syarat tertentu yang belum disepakati, tetapi tidak dapat ditarik dengan cek, bilyet giro atau alat lainya yang dipersamakan dengan itu. Penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan Jumlah Tabungan Simpeda dan Tabungan Tandamata dan serta untuk menganalisis Perbandingan Jumlah Tabungan Simpeda dan Tabungan Tandamata Periode Tahun 2008 sampai 2012 pada PT. Bank bjb Cabang Sukajadi Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, yaitu penelitian yang pengumpulan data dengan observasi, wawancara kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan. Unit analisis dalam penelitian ini adalah laporan keuangan dari PT. Bank bjb Cabang Sukajadi Bandung yang dipublikasikan. pada tahun 2008 sampai 2012.Hasil penelitian menunjukkan bahwa perkembangan Jumlah Tabungan Simpeda dan Tandamata mengalami mengalami perkembangan yang meningkat pada tahun-tahun tertentu. Tingkat Jumlah Tabungan Simpeda dan Tabungan Tandamata dari tahun 2008 ke tahun 2012 mengalami kenaikan karena didalam tabungan simpeda mewajibkan PNS untuk membuka rekening tabungan yang digunakan untuk penerimaan gaji, tingkat suku bunga tabungan simpeda lebih besar dibandingkan tabungan tandamata, tabungan simpeda dipergunakan bagi perorangan dan badan usaha atau badan hukum sedangkan tabungan tandamata dipergunakan bagi perorangan saja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jumlah Tabungan Simpeda dan Tabungan Tandamata
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25914

Actions (login required)

View Item View Item