Pemasaran produk pada SBU (strategic bussines unit) CPE (Costumer Premises Equitment) di PT.INTI (persero) Bandung

Sulastri, Asri and Irmawati, Evy (2013) Pemasaran produk pada SBU (strategic bussines unit) CPE (Costumer Premises Equitment) di PT.INTI (persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Promosi yang agresif dengan bantuan teknologi mempengaruhi proses pelaksanaan pengembangan produk yang menjadi lebih baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran produk, penjualan, promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25951

Actions (login required)

View Item View Item