Perancangan Media Promosi Precision Car Wash

Setiawati, Evi (2013) Perancangan Media Promosi Precision Car Wash. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Precision Car Wash adalah perusahaan di bidang jasa perawatan kendaraan yang merupakan salah satu usaha yang didirikan oleh Bapak Sandri pada tahun 2011, dimana lokasinya terletak di Jl. Asia Afrika No.158, Bandung.Meskipun Precision Car Wash terletak ditempat yang strategis dan dilalui oleh banyak kendaraan namun tidak menutup kemungkinan banyak konsumen yang tidak mengenalnya dan lebih memilih tempat lain karena banyak bermunculan pesaing dalam bisnis ini. Banyaknya didirikan tempat pencucian mobil mengakibatkan pesaing yang semakin ketat. Agar tetap bertahan, Precision Car Wash perlu mengenalkan kembali agar banyak orang yang mengenal dan menggunakan jasa Precision Car Wash.Melihat hal tersebut maka dibutuhkan suatu media promosi yang dapat mengenalkan kembali agar banyak orang yang mengenal dan menggunakan jasa Precision Car Wash.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Precision Car Wash, Konsumen
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25965

Actions (login required)

View Item View Item