Irfan Azzidheny, Muhamad (2013) Pengaruh knowledge management dan kompetensi terhadap kinerja pegawai pada BAPPEDA Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Knowledge Management merupakan suatu hal yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para pegawai dalam suatu organisasi guna menghasilkan kompetensi dan kinerja pegawai yang lebih baik sehingga akan tercapainya tujuan organisai yang lebih baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Knowledge Management, kompetensi, dan Kinerja pegawai, besarnya pengaruh Knowledge Management terhadap Kompetensi, besarnya pengaruh Knowledge management terhadap kinerja pegawai, besarnya pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja pegawai pada BAPPEDA Kota Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini berjumlah 92 dan teknik penarikan sampel mengacu pada pendekatan solvin dan dihitung menggunakan rumus sehingga diperoleh 48 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan spss 13.0 for windows.Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Knowledge management berpengaruh signifikan terhadap Kompetensi, Knowledge Management berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, dan Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Serta Knowledge Management dan Kompetensi berpengaruh terhadap Kinerja pegawai pada BAPPEDA kota Bandung
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Knowledge Management, Kompetensi, dan Kinerja Pegawai |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:06 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:06 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25975 |
Actions (login required)
View Item |