Pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada CV.amanda Brownies Cabang IR.H.Djuanda Bandung

Nurlita, Rizka (2013) Pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada CV.amanda Brownies Cabang IR.H.Djuanda Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam menciptakan kualitas pelayanan yang berkualitas tinggi, perlu adanya sebuah kerjasama yang baik. Inovasi secara terus menerus sangatlah penting karena semakin banyak perusahaan sejenis bermunculan dan menawarkan produk-produk yang tak kalah bagus, mendorong perusahaan harus melakukan efisiensi biaya produksi untuk menghasilkan produk yang bersaing dipasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing. Penggunaan variable-variabel tersebut berdasarkan hasil penelitian terdahulu.Penelitian ini dilakukan di CV. Amanda Brownies Cabang Ir. H. Djuanda Bandung, responden yang digunakan sebanyak 80 konsumen. Metode yang digunakan yaitu random sampling.Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan Inovasi produk mempunyai pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing. Pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing adalah berpengaruh tidak signifikan, pengaruh dari inovasi produk terhadap keunggulan bersaing adalah berpengaruh tidak signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, inovasi produk, keunggulan bersaing
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26178

Actions (login required)

View Item View Item