Pengaruh pemberdayaan karyawan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT.Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk.Cabang Dago Bandung

Kadirun, (2013) Pengaruh pemberdayaan karyawan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT.Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk.Cabang Dago Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peningkatan kinerja karyawan dapat dicapai dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan pemberdayaan karyawan serta memberikan kompensasi yang sesuai dengan harapan karyawan. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pemberdayaan karyawan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan.Metode yang digunakan dalam menganalisis adalah deskriptif dan verifikatif. Sampel 45 responden diambil dengan menggunakan Metode statified random sampling. Pengujian statistik menggunakan analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji t dengan menggunakan bantuan software SPSS 20 for Windows.Hasil penelitian menunjukan pemberdayaan karyawan dan kompensasi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Dago Bandung. Secara keseluruhan termasuk kedalam kategori baik dan cukup baik. Sedangkan kinerja karyawan masuk dalam kategori baik. Hal ini mengindikasikan bahwa PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Dago Bandung sudah mampu membuat kinerja karyawan sesuai yang diharapkan oleh perusahaan. Selanjutnya pengaruh pemberdayaan karyawan terhadap kinerja karyawan dengan tingkat pengaruh cukup.Sedangkan kompensasi memberikan pengaruh terhadap kinerja karyawan dengan tingkat pengaruh yang rendah terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Dago Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan Karyawan, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26245

Actions (login required)

View Item View Item