Identifikasi perkembangan kegiatan rumah makan di Jalan Padalarang - Ciburuy setelah pengoperasian jalan Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang)

Rahman, Arif (2014) Identifikasi perkembangan kegiatan rumah makan di Jalan Padalarang - Ciburuy setelah pengoperasian jalan Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di awal pengoperasian jalan tol biasanya aktivitas di sepanjang koridor jalan yang lama terpengaruh dengan beralihnya para pengguna jalan lama ke jalan tol. Kegiatan yang terpengaruh dengan pengoperasian jalan tol di antaranya adalah kegiatan rumah makan. Kondisi ini juga terjadi di Jalan Padalarang-Ciburuy akibat pengoperasian Jalan Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang). Oleh karena itu, penulis merasa tertarik untuk menganalisa bagaimana perkembangan kegiatan rumah makan di Jalan Padalarang-Ciburuy Setelah Pengoperasian Jalan Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang) Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi perkembangan kegiatan rumah makan di Jalan Padalarang - Ciburuy Setelah pengoperasian Jalan Tol Cipularang (Cikampek, Purwakarta, Padalarang). Pendekatan studi yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan teknik pengumpulan data primer. Data primer diperoleh melalui observasi lapangan, wawancara, dan penyebaran kuisioner.Adapun metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil dari studi ini menunjukan bahwa jumlah rumah makan maupun pengunjung rumah makan di jalan Padalarang-Ciburuy secara keseluruhan tidak terpengaruh dengan beroperasinya jalan tol Cipularang. Bahwa konsumen rumah makan di Jalan Padalarang-Ciburuy didominasi oleh warga Bandung sendiri, namun banyak juga konsumen yang bersal dari kota kota di sekitar Jawa Barat seperti konsumen yang berasal dari Cimahi, Bogor, dan Tasik. serta maksud perjalanan konsumen rumah makan di jalan Padalarang-Ciburuy didominasi dengan maksud mengunjungi/keperluan keluarga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Rumah Makan, Pengoperasian Jalan Tol Cipularang
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Perencanaan Wilayah Dan Kota > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Perencanaan Wilayah dan Kota (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26342

Actions (login required)

View Item View Item