Kaizen sebagai metode untuk peningkatan kualitas produk

Riyanto, Agus (2014) Kaizen sebagai metode untuk peningkatan kualitas produk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perbaikan kualitas suatu produk dapat dilakukan dengan menggunakan seven tools seperti lembar periksa, diagram pareto, dan diagram sebab akibat. Dari lembar periksa dan diagram pareto di peroleh jenis kecacatan. Diagram sebab akibat akan menunjukkan penyebab kecacatan. Hasil perbaikan produk dengan menggunakan metode kaizen 5R(ringkas, rapi, resik, rawat, rajin) untuk mencegah terjadinya kecacatan produk kembali.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kaizen, kualitas produk
Subjects: Member > agusriyantounikom1@yahoo.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26383

Actions (login required)

View Item View Item