Penerapan manajemen kinerja dengan pendekatan balanced scorecard dalam meningkatkan akuntabilitas perguruan tinggi :(studi kasus pada UNIKOM Bandung)

Suryanto Soegoto, Eddy (2014) Penerapan manajemen kinerja dengan pendekatan balanced scorecard dalam meningkatkan akuntabilitas perguruan tinggi :(studi kasus pada UNIKOM Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemajuan suatu institusi perguruan tinggi dapat dipengaruhi oleh dua faktor lingkungan yaitu lingkungan extern dan intern. Suatu institusi perguruan tinggi dapat maju kalau perguruan tinggi tersebut mampu memanfaatkan kesempatan dan dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi oleh lingkungan perguruan tinggi. Gagasan otonomi kampu untuk lebih memandirikan universitas agar dapat lebih bertumbuh dan berkembang dalam realisasi world calss university harus dimulai dari momentum awal dengan komitmen dan spirit yang tingg sehingga akan mewujudkan impian kampus dengan keunggulam dalam hal kualitas pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Penting menerapkan manajemen berbasis kinerja dalam rangka menghadapi perubahan-perubahan dilingkungan organisasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Manajemen kinerja, penilaian kinerja, balanced scorecard dan akuntabilitas
Subjects: Member > ssoegotoeddy@gmail.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26387

Actions (login required)

View Item View Item