Implementasi kualitas software penerimaan mahasiswa baru (PMB online) dampaknya terhadap citra dan minat calon mahasiswa baru di UNIKOM

Andri Sitorus, Edo (2014) Implementasi kualitas software penerimaan mahasiswa baru (PMB online) dampaknya terhadap citra dan minat calon mahasiswa baru di UNIKOM. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam beberapa tahun terkahir ini UNIKOM telah menggunakan software PMB Online yaitu pendaftaran mahasiswa baru secara online, dimana calon mahasiwa melakukan proses pendaftaran dengan melalui media internet. PMB online ini dimaksudkan untuk mempermudah mahasiswa dalam melakukan pendaftaran, mengingat banyaknya calon mahasiswa yang berasal dari luar Kota Bandung bahkan luar Pulau Jawa, sehingga calon mahasiswa cukup melakukan pengisian form pendaftaran secara online yang dapat dilakukan dimana saja asalkan terhubung dengan internet.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sample dalam penelitian ini berjumlah 128 mahasiswa dengan teknik purposive sampling, analisis data menggunakan analisa jalur (Path Analys), koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji t . Dengan bantuan alat program SPSS 13.0 For Windows. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu implementasi kualitas software secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Citra, Citra secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat calon mahasiswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Software PMB Online, Citra, Minat calon mahasiswa
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26392

Actions (login required)

View Item View Item