Analisis penilaian konsumen mengenai store atmosphere pada Sapulidi Sawah Resto di Bandung

Apriliani, Desty (2014) Analisis penilaian konsumen mengenai store atmosphere pada Sapulidi Sawah Resto di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dari hasil survey awal yang penulis lakukan terhadap 30 responden yang merupakan pengunjung tersebut dapat terlihat rata-rata persentase jawaban responden terkait store atmosphere baik pada Instore atmosphere maupun Outstore atmosphere, rata-rata persentase ��ya�� pada Instore atmosphere sebanyak 44.75% lebih kecil dibandingkan persentase ��tidak�� yaitu sebesar 55,25%, diantara pernyataan �� tidak�� yang dikemukakan oleh responden yaitu mengenai, tata letak meja dan kursi pengunjung, serta saung makan/joglo pada Sapulidi Sawah Resto yaitu sebanyak 67%, kemudian letak meja kasir pada Sapulidi Sawah Resto sebesar 83%, dan pencahayaan dalam ruangan pada Sapulidi Sawah Resto yaitu sebesar 83%. Sedangkan rata-rata persentase ��ya�� pada Oustore atmosphere sebanyak 48% lebih kecil dibandingkan persentase ��tidak�� yaitu sebesar 51%, diantara pernyataan �� tidak�� yang dikemukakan oleh responden yaitu mengenai lokasi Sapulidi Sawah Resto sebesar 70%, penempatan pintu masuk sebesar 70% dan sistem pencahayaan luar sebesar 63%. Berdasarkan hasil survey awal kepada konsumen di dapat hasil bahwa mayoritas konsumen menyatakan tidak setuju terhadap store atmosphere pada Sapulidi Sawah Resto.Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana penilaian konsumen mengenai store atmosphere pada sapulidi Sawah Resto di Bandung Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan didalam perusahaan yang sebenarnya. Adapun teknik dari pengambilan sampel yang dilakukan didalam penelitian ini yaitu menggunakan random sampling, dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan studi lapangan (observasi, wawancara, dan kuesioner), dan studi kepustakaan.Dari hasil analisis dan pembahasan yang didapat mengenai penilaian konsumen mengenai store atmosphere pada Sapulidi Sawah Resto di Bandung, menunjukkan hasil bahwa store atmosphere yang diraih di nilai baik, dengan nilai yang diperoleh sebesar 5.897 atau sebesar 69,37%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26428

Actions (login required)

View Item View Item