Tinjauan atas penyuusunan laporan keuangan Pemerintah Daerah pada Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Bandung

Rohaeni, Ani (2014) Tinjauan atas penyuusunan laporan keuangan Pemerintah Daerah pada Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah dan mneganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah pada dinas pendaptan dan pengelolaan keuangan kabupaten bandung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan jenis data kualitatif. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai sumber data, yang dikumpulkan melalui wawancara dan riset dokumen kemudian dianalisis menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah masih belum sesuai dengan peraturan perundang-undangn. Sumber Daya manusia menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah, Faktor-faktor yang mempengaruhi dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26443

Actions (login required)

View Item View Item