Prosedur pelayanan prima pada PT.bank Jabar Cabang Indramayu : laporan kerja praktek

Suwarlina, Siti (2012) Prosedur pelayanan prima pada PT.bank Jabar Cabang Indramayu : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pelayanan prima adalah kepedulian kepada nasabah dengan memberikan layanan terbaik untuk memfasilitasi kemudahan pemenuhan kebutuhan dan mewujudkan kepuasannya agar mereka selaly loyal kepada perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Customer service, layanan pelanggan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:37
Last Modified: 16 Nov 2016 07:37
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2652

Actions (login required)

View Item View Item