Prospek Kota Bandung sebagai pusat information and communication technology (ICT) dalam menghadapi ASEAN community 2015 : laporan hasil penelitian hibah bersaing

Darmayadi, Andrias and Al, Et (2014) Prospek Kota Bandung sebagai pusat information and communication technology (ICT) dalam menghadapi ASEAN community 2015 : laporan hasil penelitian hibah bersaing.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya revolusi dan perkembangan ICT yang secara tidak langsung mempercepat terjadinya globalisasi. Dalam kurun sangat singkat kita akan menghadapai ASEAN community 2015, dalam rangka memanfaatkan peluang-peluang yang dici[takan oleh adanya revolusi dan perkembangan ICT tersebut maka dibentuk e-ASEAN Framework Agreement. Sebagai anggota ASEAN, Indonesia harus siap menghadapi tantangan ini dengna memberdayakan semua bidang untuk dapat terintegrasi secara baik. Strateginya dengan mempersiapkan seluruh pemerintah daerah sebagai motor penggerak. Perkembangan industri kreatif yang sangat pesat di Kota Bandung mengintegrasikan berbagai sektor serta banyaknya komunitas-komunitas dengan ide kreatif maka Kota Bandung dinilai mampu menghadapi tantangan ini terutama yang berkenaan dengan pemanfaatan ICT serta integrasi dan jaringan kerjasama antar pihak.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: ICT,ASEAN community, Kota Bandung
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26592

Actions (login required)

View Item View Item