Model promosi dan pemasaran produk industri kreatif melalui e-commerce di Kota Tasikmalaya : laporan akhir penelitian

Sulistiyo, Dedi and A, Deden and Wahab, and Bayu, Kartib (2014) Model promosi dan pemasaran produk industri kreatif melalui e-commerce di Kota Tasikmalaya : laporan akhir penelitian.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Para pelaku industri kreatif di Kota Tasikmalaya belum banyak mengenal proses pemasaran dengan menggunakan internet sehingga perlu beberapa langkah untuk memasyarakatkan. Alternatif konsep model pemanfaatan internet untuk memasarkan produk yaitu mengikut sertakan dinas terkait di Kota Tasikmalaya untuk menyediakan sarana website dan membuka atau membuat web sendiri.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Industri kreatif,pemasaran online
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26596

Actions (login required)

View Item View Item