Marketing research the smart way to solve a probblem

Suryanto Soegoto, Eddy (2014) Marketing research the smart way to solve a probblem.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Buku ini terdiri dari 10 bab. Riset pemasaran yang dikembangkan menggunakan pendekatan kuantitatif. Berfungsi sebagai panduan peneliti ke arah penemuan jawaban masalah yang sedang diteliti secara benar.Mencantumkan contoh-contoh masalah dengan pendekatannya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, riset pemasaran
Subjects: Member > ssoegotoeddy@gmail.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26660

Actions (login required)

View Item View Item