Aplikasi penjualan jaket kulit berbasis android di FAwwaz Leather Industries

Nurul Khojimah, Pratiwi (2014) Aplikasi penjualan jaket kulit berbasis android di FAwwaz Leather Industries. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fawwaz Leather Industries beralamatkan di Jln. Raya A. Yani 299, Garut. Fawwaz Leather Industries ini merupakan badan usaha penjualan jaket kulit untuk laki-laki dan perempuan. Proses penjualan dilakukan hanya dengan cara langsung mendatangi toko Fawwaz Leather Industries atau melalui telepon. Hal tersebut membuat konsumen yang berjarak jauh atau sibuk kesulitan untuk mengetahui informasi data barang dan melakukan pembelian.Sehingga perlu dibangun Aplikasi Penjualan Jaket Kulit Berbasis Android Di Fawwaz Leather Industries sebagai jalan keluarnya. Metode pendekatan sistem yang digunakan adalah metode sistem yang berorientasi objek sedangakn metode pengembangannya menggunakan metode pengembangan perangkat lunak prototype dengan alat bantu pemodelannya menggunakan Unified Modeling Language (UML) yang terdiri dari Use Case Diagram, Activity Diagram, Sequence Diagram, Class Diagram, Component Diagram, Obect Diagram, Deployment Diagram. Aplikasi ini diimplementasikan pada suatu perangkat mobile yang sedang berkembang saat ini yaitu smartphone android sehingga masyarakat mudah dalam menggunakannya.Dengan dibangunnya aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan proses pembelian. Selain itu, mempermudah pegawai dalam pemeriksaan stok barang, pencatatan data transaksi dan pembuatan laporan, karena semua data telah tersimpan dalam satu database yang saling terintegrasi satu sama lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Penjualan, Jaket Kulit, Mobile, Android, Prototype, Objek, UML, Eclipse, Client, Server  
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26821

Actions (login required)

View Item View Item