Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk t-shirt artchitect di Bandung

Ramadhan, Hafizh (2014) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk t-shirt artchitect di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dinamika perekonomian bisnis ritel di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, sehingga akan memicu perkembangan masyarakat dalam berbelanja yang semakin tinggi, menginginkan kualitas yang lebih baik dan konsisten. Persaingan antar clothing di kota Bandung semakin ketat. Menyadari hal tersebut setiap perusahaan harus berjuang keras untuk mencapai tujuan dengan melakukan berbagai cara dalam hal memasarkan produknya dan salah satunya yaitu dengan menyusun strategi pemasaran dengan memberikan citra merek dan harga yang tepat. Penelitian ini mencoba untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian ketika berbelanja di sebuah toko, penelitian ini mengunakan dua variabel independen yaitu citra merek dan harga dan keputusan pembelian sebagai variabel dependennya.Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada tujuh puluh lima orang responden pada konsumen clothing Artchitect di Bandung dengan menggunakan purposive sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengloahan data menggunakan SPSS dua puluh for windows. Kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan uji validitas, rebilitas, determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t.Hasil analisis data penelitian ini menunjukan model dan hasil penelitian dapat diterima dengan baik, dengan hasil yang telah didapat di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jika setiap setiap pertambahan Citra Merek (X1) sebesar satu satuan akan menyebabkan meningkatnya Keputusan pembelian konsumen (Y), dan setiap pertambahan Harga (X2) sebesar satu satuan akan menyebabkan meningkatnya Keputusan pembelian konsumen (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek,Harga,Keputusan Pembelian, Regresi Linear Berganda
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27059

Actions (login required)

View Item View Item