Pengaruh experiental marketing dan harga terhadap keputusan menginap pada Topas Galeria Hotel Bandung

Monitar, Febie (2014) Pengaruh experiental marketing dan harga terhadap keputusan menginap pada Topas Galeria Hotel Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan konsumen memutuskan menginap (Keputusan menginap) ketika menginap disebuah Hotel, penelitian ini mengunakan 2 variabel independen yaitu Experiential Marketing dan Harga dan Keputusan menginap sebagai variabel (dependen).Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada seratus orang responden pada konsumen Toaps Galeria Hotel Bandung dengan menggunakan statified random samplingHasil analisis data penelitian ini menunjukan model dan hasil penelitian dapat diterima dengan baik. Experiential Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan menginap pada konsumen Topas Galeria Hotel Bandung sedangkan Harga terhadap Keputusan Menginap pada konsumen Topas Galeria Hotel Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Harga, Keputusan menginap
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27073

Actions (login required)

View Item View Item