Pembangunan aplikasi mobile untuk mengetahui informasi klub-klub tenis meja di Kota Bandung dan kejuaraan tenis meja berbasis lokasi pada platform android (studi kasus PTMSI Kota Bandung)

Sandi, Tio (2014) Pembangunan aplikasi mobile untuk mengetahui informasi klub-klub tenis meja di Kota Bandung dan kejuaraan tenis meja berbasis lokasi pada platform android (studi kasus PTMSI Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Teknologi telekomunikasi dan internet berkembang sangat pesat dan menjadi sektor yang berpengaruh di dunia. Perkembangan ini memungkinkan adanya terobosan baru dalam dunia olahraga, yaitu dengan adanya mobile PTMSI . Penelitian ini bertujuan untuk : merancang aplikasi mobile PTMSI pada olahraga tenis meja di kota Bandung, mengimplementasikan aplikasi mobile PTMSI pada olahraga tenis meja di kota Bandung.Subjek penelitian adalah bagi semua pecinta olahraga khususnya tenis meja. Perangkat lunak ini dibangun dalam bentuk aplikasi Mobile PTMSI pada sebuah handphone, sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi Mobile PTMSI kapan-pun dan dimana-pun. Dalam Metode pengembangan digunakan metode prototype sedangkan Pemodelan sistem menggunakan Object Oriented Programming (OOP) dan Unified Modeling Language (UML).Dengan adanya aplikasi Mobile PTMSI di harapkan dapat membantu pecinta olahraga tenis meja maupun masyarakyat umum untuk lebih mudah dalam mendapatkan informasi tenis meja minimal dapat memberikan kemudahan dalam mencari klub tenis meja yang masih aktif di kota bandung .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mobile PTMSI , PTMSI ( All Indonesia Table Tennis Association ) , Prototype , UML .
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27130

Actions (login required)

View Item View Item